LAMPUNG SELATAN

By Unknown - January 21, 2018



Lampung SelatanLampung Selatan merupakan salah satu kabupaten di provinsi Lampung yang beribukotakan Kalianda.Kabupaten ini memiliki luas 2.109,74 km2 dan penduduk lebih dari 972.579 jiwa (LSDA 2016). Kabupaten Lampung Selatan terletak antara 1050 sampai dengan 1050450 Bujur Timur dan 50150 sampai dengan 60 lintang selatan Lampung Selatan merupakan daerah tropis seperti daerah-daerah lain di Indonesia pada bagian selatan Lampung Selatan meruncing dan mempunyai sebuah Teluk besar yang di Teluk Lampung di Teluk Lampung terdapat sebuah Pelabuhan yaitu Pelabuhan panjang dimana kapal dalam dan luar negeri dapat merapat dalam segi ekonomi kegiatan Pelabuhan sangat mendukung ekonomi penduduk Lampung pertama penduduk Lampung Selatan Labuhan ini berdiri sejak tahun 1982 termasuk dalam wilayah Kota Bandar Lampung pada bagian selatan wilayah Kabupaten Lampung Selatan di ujung pulau Sumatera terdapat sebuah pelabuhan penyeberangan yaitu bakauhuni yang merupakan tempat transit penduduk dari pulau Jawa ke Sumatra atau sebaliknya dengan demikian Pelabuhan Bakauheni merupakan pintu gerbang Pulau Sumatera bagian Selatan jarak dari Bakauheni ke pelabuhan Merak kurang lebih 30 km waktu tempuh penyeberangan sekitar 1,5 jam Lampung Selatan mempunyai daratan kurang lebih 2 juta 1097 dengan kantor pemerintahan Kota Kalianda Lampung Selatan sekarang memiliki penduduk 923,0 jiwa dan luas daratan 24 km yang ada dalam 17 Kecamatan dan 280 dan 38 desa.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. RAHASIA MENHASILKAN UANG MELIMPAH RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH INTERNET SEKEDAR INFO BAGI ANDA YANG PERCAYA.!! MUDA"HAN DENGAN ADANYA PESAN SINGKAT INI SEMUA BISA MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA SEKELUARGA, MENDAPATKAN DANA GAIB 700 JUTA ALHAMDULILLAH SAYA PAKAI NAIK HAJI DAN KAMI PAKAI USAHA ITULAH KISAH SAYA UANG GAIB, SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI SILAHKAN HBU NO AKI 0852 0333 3887 MINTA BANTUAN KEPADA AKI MANGKUBONO HANYA BELIAULAH YANG PERNAH MEMBANTU KELUARGA SAYA TERLEPAS DARI HUTANG PIUTANG.. SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH ATAS BANTUN AKI MELALUI PENARIKAN UANG GAIB SEBESAR 700 JUTA SEANDAINYA GAK ADA BANTUAN BELIAU GAK TAHU NASIB KELUARGA SAYA GIMANA.. SAYA YANG DULUHNYA BUKAN SIAPA" BAHKAN SAYA JUGA SELALU DIHINAH ORANG" SEKITAR ALHAMDULLILAH SEKARANG SAYA SUDAH BANGUN RUMAH DAN USAHA SENDIRI BERKAT BANTUAN ATAU KILK DISIINI
    AKI MANGKUBONO.. JIKA ANDA BUTUH BANTUAN BELIAU INI NOMER PRIBADINYA 0852 0333 3887 AKI MANGKUBONO TIDAK MELAYANI SMS.. MUDA"HAN BELIAU MAU MEMBANTU ANDA SEPERTI SAYA... TERIMA KASIH

    ReplyDelete